Home » » Hiburan Malam Gang Dolly Surabaya

Hiburan Malam Gang Dolly Surabaya

Written By Unknown on Selasa, 15 Januari 2013 | 07.59

Hiburan Malam Gang Dolly Surabaya yang Menawarga Berbagai Keglamoran Kehidupan malam.

Kota Surabaya yang di sebut kota nomer dua terbesar di Indonesia ini ternyata menyimpan suatu keunikan di dalam kehidupan malam dengan penuh glamor yang di sebut-sebut tempat Wisata Hiburan malam terbesar se asia yaitu Gang Dolly.
Gang Dolly, yah bigulah orang menyebutnya tempat wisata malam ini, karene tempat ini berada pada Gang yang mempunyai nama Dolly, sehingga orang sering menyebutnya dolly atau Gang Dolly.

 Sebenarnya apasih kisa dibalik Nama besar Gang Dolly????? Ya,,, Dalam gang tersebut hampir semua rumah yang ada di gang tersebut di bangun pada dinding muka rumah dengan kaca, dan di dalam ruang tamu yang terlihat jelas itu di penuhi dengan soffa-soffa mahal yang di atas soffah tersebut telah duduk beberapa wanita-wanita cantik yang memakai busana mini dengan rias wajah yang indah, mempunyai aromah yang harum. Sehingga orangnya menyebutnya rumah akuarium.
Cewek-cewek cantik yang duduk di atas sofa tersebut sedang menunggu tamu-tamu istimewanya, siapapun yang datang akan di anggap sebagai tamu istimewahnya, dan dia akan melayaninya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. biasanya di depan rumah kaca (wisma) ada beberapa orang yang menawarkan jasa mereka (cewek-cewek cantik) kesetiap orang yang lewat didepan wisma tersebut, mereka menawarkan dengan berbagai cara supaya mereka bisa menarik perhatian tamu yang nantinya akan berkencan dengan cewek-cewek cantik tersebut, sampai ada kesepakatan harga, jika harga suda jadi atau sepakat, saatnya tamu tersebut berkencan dan bercinta 2jam dengan cewek yang di inginkan,hehhe....
saatnya belah duren,,,,,, habis dibelah dinikmati, jangan di telan isinya, artinya kita bisa berbagi rasa saat itu, tetapi rasa itu jangan di bawa pulang, entar malah ketagihan cukuop sekian dan was-wassan...........


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Remaja Glamor - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger